Senin, 11 Mei 2015

Apk Matematika PhotoMath

Aplikasi Matematika PhotoMath, smartphone kini semakin canggih saja serta fungsinya tidak hanya sebatas untuk aktivitas komunikasi. Kehadiran aplikasi canggih memang sangat membantu meningkatkan fungsi smartphone. Salah satu aplikasi yang baru saja diluncurkan & memperoleh respon yang sangat positif ialah PhotoMath. Aplikasi yg satu ini merupakan aplikasi berbasis kamera, namun berbeda dgn lainnya yg lebih ditujukan utk selfie atau edit foto, PhotoMath justru memiliki fungsi yang sangat bermanfaat terutama bagi pelajar.

Yap, seperti namanya, PhotoMath memang dibuat utk membantu pelajar dalam menyelesaikan soal matematika. Dgn aplikasi ini pelajar bisa dgn gampang menentukan hasil persoalaan matematika dengan hanya mengarahkan kamera ke soal saja. Prinsip kerja aplikasi ini hampir mirip dengan Wordlens yg mampu menerjemahkan tulisan secara visual melalui pengenalan foto. Aplikasi PhotoMath memiliki empat jenis soal yang mampu dipecahkan yaitu aritmatika, pecahan desimal, eksponensial, & persmaan linear. Download Aplikasi Matematika PhotoMath.




Tingkat keakuratan aplikasi PhotoMath memang blm 100% akurat, dari berbagai review yg ada, PhotoMath cocok untuk digunakan menyelesaikan soal sederhana, namun utk tingkatan SMA ke atas aplikasi ini blm akurat dalam menyelesaikan soal. Gak cuma menampilkan hasil saja, aplikasi ini jg menyuguhkan proses perhitungan hingga ketemu hasilnya dalam bentuk uraian yang tampil di bagian sebelah kanan foto, sehingga sangat membantu bagi siswa untuk belajar matematika. Aplikasi Matematika PhotoMath Terbaru.

Meski belom begitu sempurna, namun konsep yang diusung ini sangat brilian dan berpotensi booming bila dikembangkan lebih lanjut. Aplikasi ini telah tersedia sejak 15 Oktober 2014 lalu utk sistem operasi iOS & Windows phone, sedangkan Untuk versi Android, Aplikasi PhotoMath baru akn tersedia tahun 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar