Jumat, 20 Maret 2015

cara download foto di instagram

Cara Menyimpan Foto dari Instagram, pertama kali ane kenal instagram ane sering sekali liat foto-foto selfie perempuan yang aku suka selama ini =D serta sekarang pun saya masih begitu selalu diam diam liatin foto dia namun sayangnya aku gak bisa menyimpan foto-foto selfie dia ke galeri android saya. Karna instagram ngga mengizinkan penggunanya mengambil atau mendownload foto yang ada di insta tsb, mungkin lantaran hal yg ane alami sekarang mau ngambil foto orang secara diam-diam tanpa sepengetahuan pemiliki fotonya hehe. Bah, malah curhat oke berikut selengkapnya.

Tips Menyimpan Foto dari Instagram, mungkin banyak aplikasi di play store yang menyediakan aplikasi downloader foto instagram, tapi ane merasa sangat repot dgn hal itu karena kami hrs copy paste url segala untuk menerima fotonya. Namun, tdk dgn cara yg aku punya lantaran kami hanya perlu melakukan screnshoot dan mengerjakan crooping.




Mau Tau Tips Menyimpan Foto dari Instagram, 1. Buka Instagram anda, setelah terbuka silahkan cari foto yg kepingin di ambil.

2. Bila sudah tekan tombol HOME & OFF secara bersamaan utk pemakai ( Semua jenis Samsung ), jika selain pengguna Samsung silahkan tekan tombol VOLUME DOWN dan POWER secara bersamaan.

3. Jika sudah silahkan langsung anda lakukan cropping/pemotongan. Misalnya seperti gambar dibawah ini :

cara tidak susah ambil foto di instagram

4. Jika sudah tinggal tekan ``Save`` & berikut contoh hasil foto di insta yang telah ane cropping.

cara download foto di instagram

Itulah dia Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun cukup mudahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar